MAHASISWA PSIKOLOGI UNP RAIH JUARA UMUM DALAM TEMILNAS APsi-LPTK 2024

Mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang mengukir prestasi dalam Temu Ilmiah Nasional Mahasiswa (TEMILNAS) APsi-LPTK 2024. Mahasiswa Psikologi UNP berhasil meraih Juara Umum 3 bersaing dengan UPI dan UNY. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui via Zoom Meeting pada 28 Juli 2024 yang diikuti oleh Perguruan Tinggi terkemuka dari berbagai kota di Indonesia, dengan mengusung tema “ Peran Psikologi di Era Kini dan Nanti”.

Keberhasilan prestasi mahasiswa psikologi UNP tidak lepas dari kreativitas dan antusiasme tinggi mahasiswa dalam mengikuti seluruh cabang perlombaan yang disediakan. Adapun perlombaan yang berhasil dimenangkan oleh mahasiswa psikologi UNP diantaranya, Juara 1 dan Juara harapan 3 Poster Ilmiah, Juara 2 Poster Psikoedukasi, Juara 3 Video Psikoedukasi, Juara harapan 2 Three Minutes Speech serta Juara harapan 2 dan 3 Karya Tulis Ilmiah Bidang Psikologi Pendidikan dan Psikometri.

Dukungan dari seluruh pihak terutama para dosen pembimbing turut memberikan kontribusi dalam pencapaian prestasi ini. Semoga pada tahun-tahun berikutnya, Mahasiswa Psikologi UNP bisa meraih lebih banyak gelar juara sehingga mengantarkan UNP menduduki podium Juara Pertama (hannyrufaidah)

Related posts

Leave a Comment