Mahasiswa Psikologi FPK UNP Menorehkan Prestasi pada Temilnas APSI-LPTK II tahun 2022

Dua Mahasiswa Psikologi Fakultas Psikologi dan Kesehatan UNP yaitu Rangga Putra Chaniago dan Risdayanti , menorehkan prestasi yang membanggakan pada Temilnas APSI-LPTK II yang digelar secara daring melalui platform zoommeeting pada tanggal 15 Oktober 2022.

Temilnas APSI-LPTK II ini diadakan untuk yang kedua kalinya. Pada tahun ini Temilnas APSI-LPTK II mengusung Tema “Peran Psikologi dalam Peningkatan Kesejahteraan individu dan Komunitas”. Kegiatan Temilnas APSI-LPTK II ini terdiri dari Seminar dan Lomba Karya Ilmiah Mahasiswa. Bidang perlombaan karya tulis ilmiah terdiri dari Psikologi Industri dan Organisasi, Psikologi Sosial, Psikologi Pendidikan, Psikologi Perkembangan, Psikologi Klinis, dan Psikometri. Peserta Lomba Karya Ilmiah Mahasiswa Temilnas  APSI-LPTK II psi-LPTK II ini merupakan perwakilan dari masing-masing perguruan tinggi anggota APSI-LPTK II yaitu Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Padang, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Semarang, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Manado, dan Universitas Negeri Makassar.

Rangga Putra Chaniago adalah mahasiswa psikologi FPK UNP yang berhasil mendapatkan Juara I pada lomba Karya Ilmiah Bidang Klinis Temilnas APSI-LPTK II. Dan Risdayanti adalah mahasiswa psikologi FPK yang berhasil mendapatkan Juara I pada Lomba Poster Ilmiah Temilnas APSI-LPTK II Tahun 2022.

Selamat kepada Rangga dan Risdayanti, semoga pada ajang yang lainnya bisa menorehkan prestasi yang membanggakan pula. Dan bagi mahasiswa lainnya, semoga ini menjadi inspirasi sehingga bisa menorehkan prestasi di bidang masing-masing.

Related posts

Leave a Comment